Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/05/2015 15:49 WIB

Gerakan Peduli Pramuka Cat Tugu Selamat Datang Kedung Waringin

(Ilustrasi) Pengecetan Tugu
(Ilustrasi) Pengecetan Tugu
CIKARANG_DAKTACOM: Gerakan Peduli Pramuka serta masyarakat Kabupaten Bekasi, melakukan pengecetan terhadap tugu selamat datang di Kecamatan Kedung Waringin hari ini, Ahad (03/05/15).
 
Pramuka dari SMA dan SMP di Kabupaten Bekasi bersama masyarakat, melakukan pengecetan gapura selamat datang milik Pemkab Bekasi yang kondisinya berbeda jauh dari Kabupaten Karawang, tugu perbatasan milik karawang tertata rapih, sementara milik Kabupaten Bekasi kondisinya memprihatinkan.
 
Hal ini disampaikan Ketua Gerakan Peduli Pramuka, R. Ichang Rahardian bahwa kegiatan pengecetan dan penataan terhadap tugu merupakan bentuk kepedulian pramuka dan masyarakat, dimana tugu yang dimiliki Kabupaten Bekasi di wilayah perbatasan Kedung Waringin berbanding terbalik dengan tugu yang dimiliki kabupaten tetangga. Oleh sebab itu dengan dilakukannya perapihan berupa logo maupun pembuatan taman, diharapkan bisa meminimalisir adanya perbedaan tersebut.
 
Ichang menambahkan, selain melakukan pengecetan terhadap tugu selamat datang, beberapa kegiatan yang akan dilakukan Gerakan Peduli Pramuka diantaranya seperti melakukan normalisasi di kali Cikarang, selain itu membendung tambak limpas di wilayah Utara Bekasi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2567 Kali
Berita Terkait

0 Comments