Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/08/2020 14:02 WIB

Pria Ini Dikeroyok Usai Jambret Ponsel dan Bacok Warga di Bekasi

Ilustrasi penjambretan
Ilustrasi penjambretan
BEKASI, DAKTA.COM - Seorang pria berinisal K (27) diamankan polisi karena menjambret ponsel di sekitar Ruko Kalimas, Jl Chairil Anwar, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Selasa (25/8) pukul 22.30 WIB. 
 
Pelaku jambret sempat lari dari kejaran korban berinisal J dan mencebur diri ke Kalimalang depan SMPN 2 Bekasi setelah itu berhasil ditangkap dan dikeroyok oleh massa.
 
"Pelaku membawa golok dan sempat membacok warga yang mengejar," ujar Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sutoyo ketika dihubungi, Rabu (26/8/2020).
 
Sutoyo menjelaskan, kronologi peristiwa itu berawal ketika korban J dijambret handphone-nya ketika sedang melintas dari arah Terminal Kota Bekasi ke arah Unisma.
 
"Spontan korban langsung mengejar pelaku sambil teriak 'maling maling maling' dan korban sempat menabrak motor pelaku sekali namun pelaku tidak jatuh," katanya. 
 
Aksi pelaku kepergok warga sekitar yang kemudian korban inisial US juga turut membantu korban J dalam mengejar pelaku.
 
"Oleh korban US pelaku mau ditangkap tapi pelaku mengeluarkan sebelah golok yang disabetkan ke korban US sehingga mengalami luka sabet di kepala dan leher," katanya.
 
Polisi menyita satu unit sepeda motor Honda Beat nomor polisi E 4808 CY milik pelaku, handphone Iphone 7, dan satu buah golok. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1606 Kali
Berita Terkait

0 Comments