Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 16/11/2018 09:42 WIB

Ustadz Bernard Tegaskan Reuni 212 Murni Tanpa Rusuh dan Politik

ust bernard abdul jabar dalam aksi bela palestina
ust bernard abdul jabar dalam aksi bela palestina
JAKARTA, DAKTA.COM - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menggelar kembali reuni Akbar 212 di tugu Monas, Jakarta.
 
Ketua Panitia Reuni 212, Ustadz Bernard Abdul Jabbar menegaskan bahwa acara tersebut hanya sekadar tabligh akbar, tausiyah alim ulama, dan silaturahim.
 
"Acara kami murni tabligh akbar. Jadi tidak ada acara deklarasi salah satu pasangan calon," ujarnya saat dihubungi Radio Dakta, Kamis (15/11).
 
Untuk izin, ia mengaku belum mendapatkannya dari Polri karena reuni 212 dianggap ada unsur politik. Namun, kegiatan ini sudah mendapatkan izin dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta sebagai pengelola Monas.
 
"Kalau izin dari kepolisian sifatnya kami hanya memberitahu untuk mengamankan. Yang penting izin dari pengelola Monas," ucapnya.
 
Menurutnya, polisi mengimbau agar jangan membawa massa terlalu banyak, karena khawatir terjadi kerusuhan.
 
"Kita sudah buktikan insya Allah aman, kita tidak mau melakukan tindakan kerusuhan. Buktinya reuni sebelumnya dengan massa berjuta-juta tapi tidak ada sampah berserakan. Kami niat aksi ini damai," terangnya. 
 
Reuni Akbar 212 ini merupakan program kerja PA 212 untuk menjalin tali silaturahim diantara kaum Muslimin.
 
"Sudah ditegaskan, tidak ada itu deklarasi dukungan salah satu paslon, kenapa harus menggembosi kegiatan ini karena panik. Padahal jelas kegiatan ini silaturahim reuni sebagai mana tahun lalu," jelasnya. **
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 994 Kali
Berita Terkait

0 Comments