Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/03/2024 15:00 WIB

Semarak Ramadhan 1445 H, Radio Dakta Bagikan 300 Bingkisan

Semarak Ramadhan 1445 H
Semarak Ramadhan 1445 H

BEKASI, DAKTA.COM- Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan, Dakta Peduli bersama Taklim Tarbiatul Ummahat melakukan kegiatan sosial program berbagi bingkisan Ramadhan kepada dhuafa, warga disekitar Radio Dakta, tunanetra,serta bingkisan Ramadhan peduli guru ngaji. Sebanyak 300 Paket telah dibagikan pada kegiatan Semarah Ramadhan 1445 H. Berlangsung pula kegiatan lomba cerdas cermat ibu-ibu, hafalan surat dan doa, bazar minyak murah, serta buka puasa bersama yang dikemas dalam acara Semarak Ramadhan 1445 H pada Selasa (26/3) di Halaman Radio Dakta.

Sementara itu General Manager Radio Dakta Hj.Suyanti menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan Ramadhan tahun ini.

"Semoga dengan adanya pemberian bingkisan ini bisa membantu dan bermanfaat, "ujar Suyanti.

Acara Semarak Ramadhan 1445 H ini juga didukung oleh Tri Adhianto, Badan Wakaf Al Quran, TMA Grup, HANALAB Bekasi, Nibras Distribution Center Bekasi, Asfoor Tour and Travel, Bisto Air Mineral, Khasanah Sari Bakery, Taklim Ummahat Radio Dakta, Majelis Taklim Tarbiyatul Ummahat Bekasi, DKM At Taufik Taman Kebalen.

Reporter : Warso Sunaryo
- Dilihat 258 Kali
Berita Terkait

0 Comments