Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/08/2018 11:17 WIB

Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi Siap Gelar Sholat Idul Adha

Masjid Agung Al Barkah
Masjid Agung Al Barkah
BEKASI, DAKTA.COM - Masjid Agung al Barkah Kota Bekasi, akan menyelenggarakan sholat Idul Adha dengan imam Ust Amiruddin Chamid al Hafidz dan Khotib KH. Mukhlis Hanafie. "Kita masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah terkait pelaksanaan sholatnya. Tapi informasinya besok kan baru dimulai (sholat Idul Adha)," kata Ketua DKM Masjid Agung al Barkah, H. Abd Hadie kepada Dakta, Selasa (21/8).
 
Ia memastikan, dalam persiapan pelaksanaan sholat Idul Adha pihaknya telah melakukan dengan sebaik-baiknya. "Persiapan khusus tidak ada. Tapi kita berusaha mempersiapkan dengan maksimal," ujarnya. 
 
 
Sementara itu, lanjut Abd Hadie, untuk pendistribusian daging qurban hingga saat ini masih dilakukan pendataan untuk para mustahik (penerima).
 
"Kalau Sapi sudah ada tujuh dan Kambing sudah ada 14 ekor. Biasanya nanti sore atau malam harinya, biasanya ada yang baru  menyalurkan hewan qurban," paparnya. 
 
Pada tahun lalu, panitia qurban Masjid Agung al Barkah mendistribusikan sebanyak 2000 daging hewan qurban kepada masyarakat tidak mampu. "Semoga tahun ini target itu sama. Syukur-syukur bertambah," harap Abd Hadie. **
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3226 Kali
Berita Terkait

0 Comments