Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/08/2018 11:06 WIB

Pewushu Lindswell Kwok Raih Medali Emas Kedua untuk Indonesia

Pewushu Lindswell Kwok merebut medali emas kedua untuk Indonesia
Pewushu Lindswell Kwok merebut medali emas kedua untuk Indonesia
JAKARTA, DAKTA.COM - Pewushu Indonesia Lindswell Kwok meraih medali emas pertamanya di ajang Asian Games dalam cabang olahraga wushu di nomor Taijiquan-Taijijian putri, setelah memperoleh angka memuaskan 19.50 dalam pertandingan di JIExpo, Jakarta, Senin (20/8).
 
Nilai atlet kelahiran 26 tahun lalu atau 24 September 1991 ini lebih tinggi dari Uen Ying Juanitamok dari Hong Kong dengan nilai 9,71 yang berada di urutan kedua dan Agatha Chrystenzenwong dari Filipina dengan nilai 9,68 di uruan ketiga.
 
Ini adalah emas kedua yang berhasil diraih kontingen Indonesia setelah pada Minggu (19/08) taekwondoin Indonesian Defia Rosmaniar menyabet medali emas cabang taekwondo dari nomor Poomsae individual putri.
 
Presiden Joko Widodo turut menghadiri partai final cabang olahraga wushu nomor Taijiquan dan Taijijian putri di ajang Asian Games 2018, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.
 
Presiden datang didampingi beberapa menteri di Kabinet Kerja seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Perindustrian yang juga Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI) Airlangga Hartarto, dan Chef de Mission (CdM) Indonesia Syafruddin. **
Editor :
Sumber : antaranews.com
- Dilihat 4355 Kali
Berita Terkait

0 Comments