Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 19/08/2018 13:00 WIB

Kabupaten Bekasi Perkuat Tim Panjat Tebing Indonesia di Asian Games

Ilustrasi Panjat Tebing
Ilustrasi Panjat Tebing
CIKARANG, DAKTA.COM - Beberapa atlet asal Kabupaten Bekasi salah satunya dari cabang olahraga panjat tebing memperkuat tim Indonesia pada perhelatan Asian Games 2018.
 
Wakil Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Roy Kamarullah mengatakan bahwa untuk atlet asal Kabupaten Bekasi yang memperkuat Indonesia di Asian Games ada di cabang panjat tebing dan beberapa olahraga lainnya, tetapi untuk jumlahnya secara pasti belum diketahui karena bidang bina prestasi yang memiliki datanya.
 
"Sebenarnya ada dua atlet lagi yang rencananya memperkuat Indonesia di cabor tinju, tapi karena ada permasalahan persyaratan usia maka batal berlaga di Asian Games," ungkapnya di Cikarang, Ahad (19/8).
 
Ia berharap, dengan adanya atlet asal Kabupaten Bekasi yang ikut memperkuat mampu meraih prestasi yang gemilang dan merebut medali di ajang olahraga multi event empat tahunan tersebut.
 
Roy menambahkan sejauh ini persiapan dan pelaksanaan Asian Games khususnya di Kabupaten Bekasi di mana Stadion Wibawa Mukti menjadi venue cabang olahraga sepak bola sudah berjalan dengan baik, hal ini terbukti dengan lancarnya pertandingan yang telah dimulai pada 14 Agustus lalu.
 
Sebagai KONI di daerah, pihaknya mendukung kelancaran pertandingan Asian Games 2018 di wilayah Kabupaten Bekasi. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2000 Kali
Berita Terkait

0 Comments