Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 17/06/2018 14:09 WIB

Karyawan Diharapkan Tingkatkan Produktivitas Setelah Libur Lebaran

Ilustrasi karyawan pabrik
Ilustrasi karyawan pabrik
CIKARANG, DAKTA.COM - Ketua Asosiasi Praktisi Human Resource Indonesia Yosminaldi Nur berharap, setelah libur Lebaran 2018, karyawan dapat meningkatkan produktivitas di perusahaannya masing-masing.
 
Yosminaldi mengatakan, cuti bersama yang diberikan oleh pemerintah mulai dari 11-20 Juni diakuinya, sangat panjang sehingga dengan adanya libur tersebut bisa dimanfaatkan karyawan untuk mudik dan berkumpul dengan keluarganya masing-masing.
 
"Setelah libur lebaran, diharapkan karyawannya menjadi lebih produktif, karena kondisinya sudah segar," ujar Yosminaldi pada Ahad (17/6).
 
Selain itu, pihaknya juga mendorong, agar setiap tahun perusahaan dapat memfasilitasi mudik bagi karyawannya, karena hal itu merupakan bagian dari upaya pemberian coorporate sosial responsibility (CSR).
 
"Untuk kewajiban dari perusahaan ke karyawan berupa THR saat ini sudah seluruhnya dibayarkan," katanya yang juga merupakan senior HRD di Kawasan Industri PT Ejip Cikarang.
 
Menurutnya, Tunjangan Hari Raya (THR) baik di perusahaan kawasan industri maupun anggota Asosiasi Praktisi Human Resource Indonesia (ASPHRI) telah dibayarkan seluruhnya dan tidak ada tunggakan karena pemberian THR sudah sepatutnya dibayarkan. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2352 Kali
Berita Terkait

0 Comments