Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/06/2018 14:45 WIB

Ibunda Ahmad Syaikhu Wafat, Keluarga Besar PKS - Pendukung Asyik Berduka

Ahmad Syaikhu bersama ibundanya, Nafi’ah binti Thohir
Ahmad Syaikhu bersama ibundanya, Nafi’ah binti Thohir
CIREBON, DAKTA.COM - Berita duka menyebar via media sosial usai sholat jumat, bahwa ibunda dari Cawagub Jawa Barat Ahmad Syaikhu, Almarhumah Ibu Hj.Nafiah telah wafat pada Jumat 7 Juni 2018 jam 12.45 di Ciledug, Kabupaten Cirebon dalam usia 82 tahun.
 
Baik Pimpinan PKS di Pusat hingga daerah, maupun pimpinan dan anggota timses Asyik terpantau sangat terkejut dan berduka atas berpulangnya Almarhumah Hj. Nafiah. Ucapan belasungkawa dan doa saat ini ramai beredar di berbagai grup medsos. 
 
Cawagub Ahmad Syaikhu saat ini sedang dalam perjalanan menuju Cirebon. Alamat rumah duka di Gang Pejagalan, Dusun Kliwon RT.03 RW.03 Desa Ciledug Kulon, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon.
 
Wakil Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat yang juga Ketua Umum Tim Kampanye Sudrajat Syaikhu, Haru Suandharu menyampaikan, rasa duka atas berpulangnya almarhumah. Segenap keluarga besar PKS dan tim Pemenangan Asyik diminta untuk membacakan Quran Surat Al fatihah untuk almarhumah Hj. Nafiah.
 
Sementara itu, Cawagub Ahmad Syaikhu menyampaikan terima kasih atas doa dan ucapan belasungkawa yang disampaikan kepadanya. Menurutnya, keluarga merencanakan pemakaman dilakukan sore ini di Ciledug, Kab Cirebon.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 797 Kali
Berita Terkait

0 Comments