Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/04/2018 10:37 WIB

Relawan SALAM Beri Dukungan Penuh Pasangan Nur - Firdaus

Relawan SALAM Beri Dukungan Penuh Pasangan Nur   Firdaus
Relawan SALAM Beri Dukungan Penuh Pasangan Nur Firdaus

BEKASI, DAKTA.COM - Relawan SALAM (Shalih Mangara_Anwar Anshori Mahdum), Senin (23/4) malam memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nur Suprianto_Adi Firdaus, sebagai calon Walikota Bekasi.

Dukungan ini kami berikan semata mata karena kami ingin agar kota Bekasi punya pemimpin baru yang perduli dengan masyarakat Kota Bekasi serta dekat dengan umat Islam, kata Shalih Mangara Sitompul, dalam sambutannya.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh komponen yang tergabung dalam Relawan Salam untuk tidak sekedar memberikan dukungan tapi diwujudkan dalam bentuk aksi nyata mengajak rekan terdekat yg memiliki hak suara untuk memilih Nur Suprianto.

Relawan Salam terbentuk saat berlangsubg Pilkada Kota Bekasi 2014 untuk mendukung calon walikota dari calon perseorangan. Waktu itu yg lolos sebagai calon walikota dari Calon perseorangan adalah pasangan Shalih Mangara Sitompul_Anwar Anshori Madum.

"Meski mereka tak terpilih  tapi suara yg diperoleh calon independen cukup signifikan" kata DR.Eko Purwanto, MH, yg menjadi ketua Timses sekaligus ketua Relawan Salam.

Sampai saat ini silaturahim dan jaringan Relawan Salam masih solid, lanjutnya.

Ia berharap jaringan ini dapat menjadi darah baru untuk memenangkan Nur Suprianto pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Saat ini katanya Relawan Salam akan mendaftarkan Shalih Mangara Sitompul untuk calon DPD dari Wilayah Jawa Barat. (imran)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1660 Kali
Berita Terkait

0 Comments