Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/04/2018 09:00 WIB

Semarak Hari Kartini di Siloam Hospitals Lippo Cikarang

hari Kartini, Siloam Hospitals Lippo Cikarang  bagikan 100 buku mewarnai dan crayon bagi pasien anak
hari Kartini, Siloam Hospitals Lippo Cikarang bagikan 100 buku mewarnai dan crayon bagi pasien anak
CIKARANG, DAKTA.COM - Di hari Kelahiran R. A. Kartini, Siloam Hospitals Lippo Cikarang merayakannya dengan membagikan 100 buku mewarnai dan crayon bagi pasien anak rawat inap dan rawat jalan. Kegiatan yang rutin dilakukan ini bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara ibu dan anak, dan agar mempercepat proses penyembuhan pasien. 
 
"Kami ingin memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang sudah sabar menunggu keluarga atau anaknya yang sedang di rawat di Siloam Lippo Cikarang. Dengan memberikan buku mewarnai dan crayon, agar bisa memfasilitasi anak lebih kreatif. Karena anakkan lebih dekat dengan ibu, dan salah satu tugas ibu adalah mendidiknya," kata Astuty Dewiaty, Customer Relation Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Sabtu (21/4).
 
Astuty melanjutkan, meski saat ini sudah emansipasi wanita tapi mereka tetap tidak lepas dari kodratnya. "Setinggi apapun karier wanita tetap saja dia akan jadi ibu yang akan mengurus anak-anaknya," terangnya.
 
Selain memberikan buku mewarnai dan crayon, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai untuk umum bagi anak usia 3-5 tahun.
 
"Ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut dengan syarat usia yang ditentukan. Nantinya akan ada hadiah menarik bagi para pemenang lomba mewarnai," tambahnya.
 
Di tempat yang sama, Herulim T Simamora selaku Head Nurse Siloam Hospitals Lippo Cikarang mengharapkan, dengan kegiatan ini para wanita bisa lebih meningkatkan perhatian dalam kesembuhan anak.
 
"Kegiatan tidak akan berhenti di sini. Kami akan kembangkan kegiatan-kegiatan lain di hari besar dan di hari nasional. Kami harap dengan kegiatan ini pasien bisa dengan cepat proses penyembuhannya," pungkasnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1327 Kali
Berita Terkait

0 Comments