Internasional /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 22/04/2018 10:00 WIB

Bintang Dunia Gulat Bebas WWE Tiba di Jeddah

Smack Down  di Jeddah (Foto Hidayatullah)
Smack Down di Jeddah (Foto Hidayatullah)
JEDDAH, DAKTA.COM - Pesawat yang membawa bintang dunia gulat bebas WWE, telah tiba di Jeddah, untuk  melakukan persiapan awal gelar laga Smack Down. Demikian dilansir Al Arabiya, Ahad (22/4).
 
Kepala eksekutif WWE perusahaan pertunjukan gulat bebas, Vince Mc Mahon mengatakan bahwa “Arab Saudi akan menyaksikan peristiwa bersejarah dalam pertunjukan gulat bebas pada tanggal 27 April.”
 
Perlombaan akan digelar di Stadion Raja Abdullah Sports City, Jeddah, dengan partisipasi dari sejumlah bintang besar gulat, termasuk John Cena dan Triple H.
 
Penjualan tiket yang mulai dari 10 riyal dan akan tersedia untuk dijual melalui beberapa tempat, termasuk Otoritas Umum untuk kantor Olahraga di Riyadh, Jeddah dan Dammam, Red Sea Mall dan Arab Complex dan lainnya.
 
Sebelumnya, Turki Al-Sheikh, Presiden Otorita Umum untuk Olahraga dan Presiden Komite Olimpiade Arab Saudi, menandatangani sebuah kesepakatan dengan WWE untuk mengadakan kompetisi pertarungan secara eksklusif di Arab Saudi selama 10 tahun, demikian dilansir media Saudi Al Arabiya (29/2).
 
Disampaikan dalam akun Twitter Otoritas Umum untuk Olahraga,”Ketua Umum Otoritas Olahraga, Ketua Komite Olimpiade Arab Saudi, Mr Turki bin Abdulmohsen Al-Sheikh, menandatangani sebuah kesepakatan dengan WWE untuk mengadakan kompetisi pertarungan secara eksklusif di Saudi selama 10 tahun.” **
 
Editor :
Sumber : hidayatullah.com
- Dilihat 4835 Kali
Berita Terkait

0 Comments