Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/04/2018 10:40 WIB

PT Transjakarta Sediakan Bus Untuk Dilukis Anak Difabel

Acara menggambar bus bagi anak-anak berkebutuhan khusus dalam rangka peringatan hari Kartini
Acara menggambar bus bagi anak-anak berkebutuhan khusus dalam rangka peringatan hari Kartini
JAKARTA, DAKTA.COM - PT Transjakarta menggandeng Art Brut Indonesia untuk menggelar acara menggambar bus bagi anak-anak berkebutuhan khusus dalam rangka peringatan hari Kartini, pada Jumat (20/4).
 
Menurut pemaparan dari Art Mentor Yayasan Art Brut Indonesia Timotius Suwarsito atau yang akrab disapa Kak Toto mengatakan, acara ini digelar atas permintaan dari PT Transjakarta sebagai apresiasi mereka terhadap anak-anak berkebutuhan khusus, namun mempunyai bakat tertentu. 
 
"Pada acara ini, kami membawa sebanyak 10 orang murid kami dengan tema kasih sayang ibu kepada anak. Ini sebagai apresiasi kami kepada para orang tua yang sangat tangguh untuk mendidik anak-anak ini," papar Toto.
 
 
Sementara itu, Humas PT Transjakarta Wibowo juga mengapresiasi acara dan mengatakan bus yang telah dilukis oleh anak-anak ini akan beroperasi untuk umum.
 
"Ini kan bus reguler jadi pasti beroperasi, tapi kami belum tahu nanti rutenya kemana. Ke depan mungkin kami akan kembali menggandeng mereka untuk melukis di halte-halte busway," ungkap Bowo.
 
Acara ini digelar hingga pukul 11 siang nanti dan rencananya akan langsung diberikan penilaian oleh Wakik Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1027 Kali
Berita Terkait

0 Comments