Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 27/02/2019 13:54 WIB

Yuk Jadi Relawan Donor Darah Bersama Radio Dakta

Donor darah Radio Dakta
Donor darah Radio Dakta
BEKASI, DAKTA.COM - Manfaat donor darah sangat banyak bagi pendonor untuk kesehatan, salah satunya tubuh menjadi fit karena produksi darah diperbaharui, tekanan darah lebih stabil, dan tubuh menjadi menyeimbangkan dengan kebutuhan. 
 
Manfaat donor darah bagi pendonor teratur juga dapat membantu membakar kalori dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Hal ini karena rata-rata orang dewasa dapat membakar 650 kalori saat memberikan 450 ml darahnya.
 
Selain bermanfaat bagi diri sendiri, dengan melakukan donor darah juga dapat menjadi pahlwan bagi saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan darah. Sebab, satu orang yang mendonorkan darahnya bisa menolong tiga orang yang membutuhkan darah, khusunya bagi pasien kanker darah atau leukemia.
 
Untuk itu, menjelang milad ke-27 tahun, Radio Dakta bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi akan menyelenggarakan donor darah yang berlangsung pada Selasa, 5 Maret 2019 pukul 08.00-11.00 WIB di Radio Dakta Jalan KH Agus Salim nomor 77 Bekasi Timur.
 
Kami mengajak Rekan Dakta untuk membantu saudara kita yang sedang membutuhkan suplai darah dengan mendaftaran menjadi relawan donor darah. Cara pendaftaran di bit.ly/donordarahdakta atau Whatsapp 0815-1110-7107.
 
Yuk jadi bagian relawan donor darah Radio Dakta, Kita Sehat Mereka Selamat.
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 12305 Kali
Berita Terkait

0 Comments