Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/08/2018 15:03 WIB

Radio Dakta Buka Posko Kemanusiaan untuk Lombok

Bantuan kemanuasiaan untuk korban gempa Lombok melalui Dakta Peduli
Bantuan kemanuasiaan untuk korban gempa Lombok melalui Dakta Peduli
BEKASI, DAKTA.COM -  Lombok kembali diguncang gempa pada Ahad (19/8) malam secara terus menerus, warga pun berhamburan keluar dari rumah mereka.
 
Kesedihan bertambah manakala membayangkan anak kecil, orang tua, dan lainnya harus merasakan dinginnya udara malam karena trauma dengan gempa yang terjadi.
 
Gempa dahsyat yang mengguncang Lombok pada Ahad (5/8) malam lalu mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan ribuan menderita kesakitan serta bangunan-bangunan rusak parah akibat gempa berkekuatan besar itu. Pulau yang dikenal seribu masjid kini membutuhkan bantuan dari saudara-saudaranya agar bisa meringankan bebannya.
 
 
Dakta Peduli bersama Tata Motors menyediakan Armada Kemanusiaan untuk mengirimkan bantuan bahan pangan, obat-obatan, selimut, dan kebutuhan pokok lainnya.
 
Armada Kemanusiaan tersebut akan diberangkatkan pada Senin, 27 Agustus 2018 sebagai bagian dari misi kemanusiaan. 
 
Sejauh ini banyak lembaga-lembaga maupun komunitas hingga pendengar setia Radio Dakta yang telah menyalurkan bantuannya melalui Dakta Peduli.
 
Selain Tata Motors, Dakta Peduli juga bekerja sama dengan Laznas Dewan Da'wah serta Forjim untuk membantu korban gempa Lombok.
 
Bagi Rekan yang ingin menitipkan bantuan  berupa perlengkapan tanggap darurat bisa dikumpulkan di Posko Kemanusiaan Dakta Peduli Lombok Jl KH Agus Salim No. 77 Bekasi atau melalui Dealer Tata Motors  Jl Kramat Raya Jakarta. Donasi juga bisa di transfer ke nomor rekening Bank Mandiri Syariah 7000 635 892 atas nama Yayasan Dakta Peduli. **
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1179 Kali
Berita Terkait

0 Comments