Agenda Publik /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/09/2017 11:09 WIB
Pelatihan Wirausaha

Ini Baru Keren....Masih Muda Mau Jadi Pengusaha

JADI PENGUSAHA DI USIA MUDA Dakta
JADI PENGUSAHA DI USIA MUDA Dakta

Jadi pengusaha di usia muda....siapa takut? Sudah banyak loh...orang-orang muda yang berhasil merintis usaha dan sukses.
Kamu tau nggak kalo di Indonesia jumlah pengusaha ternyata masih dibawah 2% dari jumlah penduduk, padahal di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia jumlah pengusahanya lebih dari 5% dari jumlah penduduknya.

Ayo saatnya kita belajar jadi pengusaha, jangan takut gagal kalo belum mencoba.

Ikuti pelatihan Jadi Pengusaha di Usia Muda yang akan berlangsung pada Kamis, 28 September 2017, pukul 08.00 - 15.00 WIB di Kampus PERBANAS, Jl. Cut Meutia, Rawapanjang, Bekasi.

Pelatihan akan menghadirkan fasilitator Founder Pesantren Entrepreuner Ustadz Bagus Hernowo, Direktur Smart Entrepreuner Coaching Ir Budi Utoyo dan Ketua DPC GRANAT Kota Bekasi Imam Maliki Ralibi.

Acara ini terbuka bagi para siswa-siswi SMA/SMK, buruan daftar sekarang, tempat terbatas dan tidak dikenakan biaya. Info dan registrasi hubungi 021-8807426, 8807427.

Acara ini dipersembahkan oleh RADIO DAKTA, didukung oleh Indosat, Pocari Sweat, Smart Entrepreneur Coaching, Pesantren Entrepreneur, Perbanas Institute Bekasi, Soto Mat Cangkir, dan Khasanah Sari Bakery.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 6204 Kali
Berita Terkait

0 Comments