Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 21/07/2017 10:45 WIB

Pesan Aher Jelang Laga Persib VS Persija

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
BANDUNG_DAKTACOM: Laga penuh gengsi yang mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta rupanya menarik perhatian Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Jelang pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7), pria yang akrab disapa Aher ini menyampaikan pesan agar kedua kelompok suporter bisa menjaga ketertiban umum.
 
Sebagai tuan ruman, Aher meminta agar Bobotoh (suporter Persib) dapat menunjukkan jati dirinya sebagai kelompok yang cinta damai dan harmonis. Sementara untuk Jakmania (suporter Persija) Aher mengharapkan agar mereka tidak datang ke Bandung karena sudah mendapat larangan dari pihak kepolisian.
 
"Kita hormati apapun yang dilakukan pihak kepolisian. Itu semua demi rasa aman dan kenyamanan," ucapnya.
 
Terkait pertandingan, Aher yakin Persib bisa mengalahkan Persija. Menurutnya Maung Bandung akan menang tipis dari Macan Kemayoran.
 
"Urang mah da hayang meunang Persib teh, keukeuh weh da yakin menang, sanajan akhir-akhir ieu elehan, tapi kesempatan untuk menang masih ada, insya allah menang lah, paling tidak 1-0 lah. Nu penting mah menang dan dapat 3 poin, peringkat naik," katanya.
 
"Mendingan sekarang kumpulkan semangat, tenaga, optimisme, pokoknya sisa-sisa permainan sapu bersih, menang semua, naik lagi peringkatnya," pungkasnya. 
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 7798 Kali
Berita Terkait

0 Comments