Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/07/2017 13:56 WIB

Begal Kembali Beraksi di Kota Bekasi

Penyebab Anak Jadi Begal
Penyebab Anak Jadi Begal
BEKASI_DAKTACOM: Kejahatan jalanan rupanya masih menghantui warga Kota Bekasi, Jawa Barat saat ini.
 
Pasalnya, walau berada tepat di tengah kota, tepatnya di Jalan Villa Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Ahmad Jumanto (27) justru menjadi korban begal pada Selasa (18/7) malam.
 
Peristiwa tersebut diungkapkan Theo Daniel, majikan sekaligus pemilik klinik kecantikan tempat Ahmad bekerja terjadi sesaat korban hendak pulang bekerja sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Ahmad yang tengah memarkirkan sepeda motor di parkiran klinik, katanya didekati dua orang pria tidak dikenal.
 
Mereka yang datang berboncengan dengan menggunakan sepeda motor itu segera menebas leher serta tangan kanan Ahmad secara tiba-tiba.
 
Office boy itu pun katanya terlihat langsung terjatuh, sementara seorang pelaku segera menaiki sepeda motor Ahmad dan langsung melarikan diri.
 
Bersamaan dengan kaburnya pelaku, lanjutnya terkapar tepat di halaman parkir klinik kecantikan yang berada di seberang jembatan penyebrangan orang (JPO) Metropolitan Mall.
 
Ahmad bersimbah darah dengan luka bacok pada bagian leher dan tangan kanan.
 
"Saat itu, korban mau pulang namun tiba-tiba di parkiran ia disamper dua orang dan mencoba meminta Handphone korban. Namun, korban menolak dan pelaku langsung membacok karyawan saya sampai kritis," kata Theo kepada wartawan pada Rabu (19/7).
 
Rekan korban yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut langsung menghubungi dirinya.
 
Bersama sejumlah karyawan, Ahmad kemudian segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.
 
"Syukurnya, karyawan saya masih bisa teratasi hingga selamat karena langsung dilakukan operasi. Sekarang masih dalam perawatan insentif dari dokter," tutupnya.
Editor :
Sumber : Wartakota
- Dilihat 1098 Kali
Berita Terkait

0 Comments