Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/07/2017 07:45 WIB

Demokrat Kota Bekasi Siap Memenangkan Pilgub Jabar 2018

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Andi Zabidi
Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Andi Zabidi

BEKASI_DAKTACOM: Terkait Pilgub Jabar yang akan digelar pada 2018 mendatang, DPC Demokrat Kota Bekasi sudah menyiapkan mesin partai untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018 mendatang. Walaupun menghadapi dua hajat politik yakni Pilkada Kota Bekasi namun partai berlambang bintang mercy itu telah menyiapkan kekuatan kader dan mesin partai.

Selain itu juga, partai Demokrat telah menyiapkan tiga nama bakal calon yang maju dalam pilgub Jabar. Diantaranya Dede Yusuf, Iwan Ridwan Sunjana dan Herman Heron yang akan di persiapkan oleh partai Demokrat.

Menurut ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Andi Zabidi pihaknya telah siap untuk menghadapi pilgub Jabar. Meskipun ada Pilkada akan tetapi Demokrat Kota Bekasi tidak akan menyerah. Bahkan persiapan tersebut telah dilakukan melalui safari politik beberapa waktu lalu di Jawa Barat.

“Untuk Pilgub Jabar, kami telah siap. Walaupun kami juga menghadapi Pilkada Kota Bekasi yang digelar bersamaan, akan tetapi kita sudah mempersiapakan jauh jauh hari untuk pilgub Jabar. Selain itu juga kader kader Demokrat di Kota Bekasi telah dipersiapkan untuk Pilgub Jabar dan juga Pilkada Kota Bekasi,” ujar Andi kepada Dakta di DPC Demokrat seusai menghadiri safari politik bersama Sekjen Hinca Panjaitan, Selasa (18/7) malam.

Lebih jauh Andi mengatakan, bahwa mesin mesin partai telah di hidupkan, terbukti terlihat dari hasil survai, partai Demokrat kembali melonjak tinggi, dan itu hasil kerja keras para kader Demkrat yang sangat tangguh untuk menghadapi pilgub Jabar dan juga pilkada Kota Bekasi.

“Mesin partai kita telah jalankan, terlihat dari survai partai Demokrat sedang naik daun. Dan itu hasil kerja para kader kader partai Demokrat. Intinya kami siap menghadapai pilgub jabar dan pilkada Kota Bekasi,” pungkasnya.

Lanjut Andi menambahkan, walaupum banyak para calon yang muncul seperti Dedi Mulyadi, Dedi Mizwar, Ridwan Kamil, Desi Ratnasari dan juga Ahmad Syaikhu tidak menjadi penghalang Demokrat untuk maju dalam pilgub Jabar, tingal DPD Jabar melakukan komunikasi dengan beberapa parpol untuk koalisi.

“Saat ini kami terus melakuksn komunikasi politik dengan bebebrapa parpol, karena memang Demokrat harus koalisi dengan parpol lain. Jadi kami terus melakukan komunikasi politik untuk pilgub Jabar mendatang,” tutupnya.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, bahwa untuk pilgub Jabar dan juga pilkada serentak di Jawa Barat partai Demokrat siap bertarung. Sampai saat ini, Demokrat terus melakukan kerja untuk masyarakat.

“Untuk pilgub akan diurus oleh DPD dan untuk pilkada kota dan Kabupaten di Jawa Barat langsung DPP. Jadi kami siap untuk menghadapi pilkada serentak Jawa Barat 2018. Bahkan sampai saat ini kami terus melalukan kunjungan ke Jawa Barat bertemu langsung dengan masyarakat Jawa Barat,” paparnya.

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 1329 Kali
Berita Terkait

0 Comments