Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 14/07/2017 15:55 WIB

Dakta TV Hadirkan Tayangan Islami, Targetkan 100 Ribu Pelanggan

Dakta TV
Dakta TV

DAKTACOM_BEKASI: Dakta TV kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat yang merindukan tayangan islami melalui fasilitas decoder. Kehadiran Dakta TV diharapkan bisa memberikan alternatif bagi masyarakat yang ingin memperoleh sajian informasi dan edukasi yang islami.

General Dakta Media Network, Suyanti menjelaskan dengan beroperasinya Dakta TV maka kini semakin lengkap jaringan Dakta Media melalui berbagi platform, seperti Dakta Radio, Dakta Dotcom, Dakta Sosmed, Dakta Promosindo sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat lebih luas.

“Kami ingin memberikan layanan media yang terintegrasi bagi komunitas masyarakat yang selama ini sudah menjadi pendengar setia radio Dakta, target kami hingga akhir tahun ada sekitar 100.000 pelanggan Dakta TV,“ jelasnya.

Meski tayangan Dakta TV diakses melalui parabola, namun menurut Program Manager Dakta Media Network, Dhany Wahab, pelanggan tidak dikenakan biaya bulanan karena konsep yang dikembangkan adalah free to view. Selama masa promosi kami memberikan diskon dari harga normal yakni 1 juta rupiah.

“Jadi masyarakat cukup membeli decoder tanpa harus membayar biaya bulanan seperti yang dikenakan pada tv satelit pada umumnya, selain bisa m,enyaksikan Dakta TV pelanggan juga bisa menikmati saluran tv islam lainnya, seperti TVMU, TV MUI, seluruhnya ada sekitar 60 saluran tv yang bisa diakses oleh pelanggan“ jelasnya.


Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan decoder Dakta TV cukup menghubungi Dakta Call Center 021-8807426, 8807427 atau cukup ketik NAMA dan ALAMAT LENGKAP melalui SMS/WA 0815 11 107 107.**

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 12575 Kali
Berita Terkait

0 Comments