Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/05/2015 16:32 WIB

BPPKB Kabupaten Bekasi Lakukan Pendataan Penduduk

Pendataan keluarga di kabupaten Bekasi
Pendataan keluarga di kabupaten Bekasi

CIKARANG_DAKTACOM:  Sebanyak 8850 Kepala Keluarga di Kabupaten Bekasi dilakukan pendataan untuk menunjang program yang dicanangkan pemerintah pusat.

" BPPKB melaksanakan pendataan penduduk Kabupaten Bekasi kegiatannya bermulai dari Kediaman Bupati Bekasi, Wakil Bupati Bekasi, Ketua DPRD lalu ke masyarakat" kata Kasubdit Pendataan dan Analisis Program Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bekasi Iin Fatimah, Senin (4/5/15). "Pendataan dimulai dilaksanakan mulai 1 hingga 31 Mei." imbuhnya.

Pendataan untuk memperolah data kependudukan, pembangunan keluarga, keluarga berencana dan individu keluarga yang benar-benar akurat dan dipertanggungjawabkan.

Dirinya berharap tidak ada kendala dalam pendataan rumah ker rumah. Setelah pendataan akan dilanjutkan dengan pemindaian, lalu pelaporan pada Agustus mendatang.

Titin menambahkan, dari 7.690 RT di Kabupaten Bekasi diharapkan Kader KB, Posyandu, Karang Taruna dapat berperan serta melakukan pendataan.

Data yang ada itu juga untuk digunakan sebagai acuan program yang aan dilakukan oleh pemerintah, seperti pemberian bantuan raskin, rutilahu dan sebagainya.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2432 Kali
Berita Terkait

0 Comments