Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/06/2017 14:15 WIB

Alfamidi Berangkatkan 1000 Peserta Mudik Gratis

Mudik gratis Alfamidi
Mudik gratis Alfamidi
JAKARTA_DAKTACOM: Alfamidi, salah satu jaringan ritel nasional terkemuka kembali menggelar program mudik gratis untuk pelanggan setianya. Acara mudik gratis ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan loyal Alfamidi yang tergabung dalam wadah membercard, Ponta Alfamidi.
 
 “Tahun ini merupakan tahun kelima kami memberangkatkan konsumen setia kami dalam event Mudik Gratis bersama Alfamidi, tujuannya tentu kami ingin memberikan apresiasi dan sekaligus mendekatkan diri  kepada pelanggan loyal kami,” ujar Yohanes Santoso, Operation Director Alfamidi saat acara pelepasan Mudik Gratis Bareng Member Alfamidi yang bertempat di pelataran parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII-Jakarta (22/6). 
 
Sebelum acara pelepasan dimulai, para peserta mudik diajak untuk senam bersama dan melakukan peregangan agar lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh. Acara pelepasan turut dimeriahkan lantunan lagu-lagu religi dari NOURA yang disambut antusias oleh para peserta mudik. Peserta mudik juga berkesempatan memenangkan doorprize jutaan rupiah serta merchandise menarik.
 
“Tahun ini Alfamidi memberikan fasilitas mudik gratis kepada sekitar 1000 member Alfamidi dengan pilihan transportasi bus, mobil pribadi dan pesawat terbang. Tiket pesawat tersedia untuk 200 pemudik dengan tujuan Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan & Makasar. Tiket bus tersedia untuk 800 pemudik, dan mobil pribadi kami sediakan 10 mobil untuk 10 keluarga dengan tujuan kota Purwokerto, Surabaya, Yogyakarta, Solo & Lampung. Kami berharap mudik gratis ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan alat transportasi yang relatif aman dan nyaman, serta dapat membantu program pemerintah dalam rangka menekan angka kecelakaan di jalan raya. Semoga semua selamat sampai di tujuan masing-masing serta dapat berkumpul dan berlebaran bersama sanak keluarga di kampung halamannya,” jelas Yohanes.
 
Yohanes juga mengatakan, animo peserta mudik dari tahun ke tahun semakin meningkat, terlebih dengan adanya penawaran mudik gratis dari beberapa penyelenggara, salah satunya Alfamidi.
 
Hanya dengan berbelanja produk sponsor senilai rupiah tertentu dengan menggunakan kartu member Alfamidi, konsumen sudah bisa mengikuti program mudik gratis bersama Alfamidi dengan pilihan transportasi atau bus. 
Sedangkan family car diperuntukkan bagi member yang masuk dalam kategori top spender untuk pembelian produk sponsor. Selain mendapatkan tiket mudik gratis, peserta juga mendapatkan beberapa benefit lainnya, seperti uang saku, uang makan, serta goodybag.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1423 Kali
Berita Terkait

0 Comments