Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 22/06/2017 10:37 WIB

Polrestro Bekasi Minta Pemudik Waspadai 2 Titik Rawan Kecelakaan

jalur mudik kalimalang
jalur mudik kalimalang
CIKARANG_DAKTACOM: Satlantas Polres Metro Bekasi menghimbau pengendara untuk mewaspadai 2 titik rawan kecelakaan saat arus mudik maupun balik lebaran tahun ini.
 
Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo mengatakan 2 titik arus mudik terdapat di jalan Kalimalang dan jalan Kedungwaringin.
 
"Untuk di jalan kalimalang, rawannya akibat lampu penerangan jalan umum yang banyak mati, sementara untuk jalan kedungwaringin lintasannya lurus sehingga membuat pengendara memacu kendaraanya dengan kecepatan yang tinggi, padahal banyak jalan yang berlubang," ujarnya pada Rabu (21/6).
 
Sementara untuk pengaturan arus lalu lintas saat kondisi macet, Heru menjelaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Forum Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama menerjunkan personil. Dalam kegiatan itu juga melibatkan Satpol PP dan Pramuka untuk mengatur lalu lintas.
 
Selain fokus pada lalu lintas, lanjut Asep, Polres Metro Bekasi juga membuka posko untuk check point dan tempat beristirahat bagi pemudik.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1259 Kali
Berita Terkait

0 Comments