Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/06/2017 15:30 WIB

Ketum Golkar Lepas Rombongan Mudik Gratis

Novanto Lepas Pemudik
Novanto Lepas Pemudik
JAKARTA_DAKTACOM : Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto melepas rombongan mudik gratis yang diselenggarakan di halaman kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta pada Selasa (20/06).
 
"Pada tahun ini, DPP Partai Golkar memberangkatkan 1.795 pemudik menggunakan 31 Jet Bus dengan tujuan Jawa, Sumatera, dan berbagai daerah lain. Disiapkan sarung, snack, keamanan, dan pelayanan kesehatan. Rencananya mereka akan kembali ke Jakarta pada tanggal 2 Juli menggunakan bus yang sama." ujar Novanto saat melepas rombongan pemudik.
 
Sebelum memberangkatkan pemudik, Partai Golkar telah menyalurkan 25.000 paket sembako yang didistribusikan menggunakan 50 truk kepada masyarakat.
 
"Saya mengapresiasi kegiatan seperti ini. Mudik sudah menjadi bagian dari kebudayaan bangsa kita. Berkumpul dengan sanak famili di kampung halaman, merekatkan silaturahim."
 
Novanto berharap akan banyak pihak-pihak yang berpartisipasi menyelenggarakan mudik gratis, baik dari partai politik maupun perusahaan dan kalangan lainnya.
 
"Semakin banyak yang menyelenggarakan mudik bersama, semakin banyak saudara-saudara kita yang terbantu. Karena hikmah terbesar Ramadhan adalah terbentuknya solidaritas kebersamaan sebagai sebuah bangsa." tutup Novanto.
Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 747 Kali
Berita Terkait

0 Comments