Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 20/06/2017 10:00 WIB

Bang Pepen: Harus Ada Kesinambungan Golkar-PKS 2018

Bang Pepen Harus Ada Kesinambungan Golkar dan PKS 2018
Bang Pepen Harus Ada Kesinambungan Golkar dan PKS 2018
BEKASI_DAKTACOM: Buka puasa yang di gelar Fraksi PKS DPRRI di TPA Sumur Batu Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi menjadi pembuka rencana Partai Golongan Karya dan Paratai Keadilan Sejahtera melanjutkan koalisi Pasangan Pepen - Akhmad Syaikhu (PAS) jilid dua. 
 
Pasalnya kehadiran ketua Dewan Syuro PKS Habib Salim Asegaf dan Rahmat Effendi (Pepen)  menegaskan bahwa kepemimpinan PAS sejak tahun 2012 hingga saat ini akur dan menghasilkan karya yang di nikmati Masyarakat. 
 
"Ketua Dewan Syuro, dan segenap jajaran PKS DPR RI kami (Rahmat Effendi - Akhmad Syaikhu)  dalam mengambil kebijakan selalu diputuskan bersama. Selama ini sudah banyak yang dapat kami lakukan. Karena itu saya sangat berharap agar ada kesinambungan Koalisi Golkar - PKS khusus di Kota Bekasi. Warga sudah banyak merasakan apa yang kita bangun bersama, dalam setiap kesempatan saya dan Ustad Syaikhu selalu dan pasti mengatakan jika PAS, PAS, PAS dan PAS. Artinya memang kita pada saat itu menang bersama Pak Syaikhu nomor urut empat," ujar Rahmat Effendi Walikota Bekasi yang juga ketua DPD Golkar Kota Bekasi di sambut tepuk tangan meriah ratusan Yatim Piatu dan janda sekitar TPA beserta jajaran anggota DPRD PKS Kota Bekasi serta anggota dan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Senin (19/6) di sela buka puasa bersama Yatim di TPA Sumur Batu. 
 
Rahmat Effendi bahkan memaparkan kinerja pasangan PAS yang selama ini sudah dilakukan untuk memajukan Kota Bekasi dan rencana kedepan. Salah satunya terkait kondisi Kota Bekasi yang merupakan satu satunya Kota yang selama ini menampung sampah dari Provinsi DKI Jakarta. Karena itu Rahmat berharap agar kehadiran DPP PKS ke Kecamatan Bantar Gebang nantinya dapat lebih mengingatkan Pemerintah DKI Jakarat agar tidak kurang dan lebih memperhatikan Kota Bekasi di banding wilayah mitra lainya. 
 
"Selama kurang lebih tiga puluh tahun, Pemerintah nantinya harus bekerja keras mengubah energi sampah menjadi listrik, karena saat ini baru akan di lakukan pengolahan sampah organik menjadi listri sekitar 150 ton perhari. Padahal sampah dari DKI Jakarta saat ini sekitar 300 juta ton kubik dan di perediksi setiap harinya bisa mencapai 186 ton yang di kirim dari DKI Jakarta," ungkap Rahmat Effendi menjelaskan kondisi TPA Bantar Gebang saat ini. 
 
Dengan luasan TPA Bantar Gebang milik Pemprov DKI sekitar 118 Ha di harapkan juga memiliki andil yang baik terhadap pembangunan Kota Bekasi. Rahmat juga mengatakan jika selama ini pasangan PAS sudah bekerja dan berkaya maksimal sehingga perlu adanya kesinambungan pada pilkada 2018 mendatang. Rahmat menjelaskan Pembangunan Stadion Patriot Chanderabaga, Rumah Sakit Umum Daerah tiga blok, Pengelolaan masjid agung oleh Pemerintah merupakan upaya yang di lakukan pasangan PAS. 
 
"Rumah sakit kita bangun tiga blok. Khusus rumah sakit umum melayani warga miskin dengan kartu Bekasi sehat sudah di bangun delapan lantai satu blok lagi akan di bangun rumah sakit paru dan penanganan pecandu narkotika. 1200 masjid saat ini berdiri di Kota Bekasi kedepan bukan hanya masjid Agung Albarkah yang akan di biayai oleh pemerintah tapi juga setiap masjid agung tingkat kecamatan bahkan tingkat kelurahan," ujar Walikota lagi. 
 
Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  Kota Bekasi saat ini hampir mencapai 6 trilyun rupiah dengan jumlah penduduk sekitar 2,6 juta jiwa sehingga dengan dasar keputusan bersama dapat terwujud Kota Bekasi saat ini. Kinerja lainya masih menurut Rahmat Effendi adalah tunda atau tunjangan daerah untuk guru tertinggi di jawa Barat mencapai 3 juta perbulan bahakan profinsibaru mencapai dua juta perbulan. Tunjangan Rw mencapai 1,5 juta perbulan tahun depan 2,5 juta dan RT bisa mencapai dua juta perbulan. 
 
"Selain adanya tunjangan linmas saat ini dan tahun depan bisa mencapai 500/bulan selain juga tunjangan buat kader posiandu. Kinrrja pasangan PAS dari Golkar dan PKS memang sudah Pas Pas Pas Pas," ungkap Rahmat. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1669 Kali
Berita Terkait

0 Comments