Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/06/2017 09:53 WIB

Walikota Janjikan Peningkatan Kesejahteraan Pegawai RSUD

Walikota Bekasi TInjau kondisi RSUD
Walikota Bekasi TInjau kondisi RSUD
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Rahmat Effendi berharap agar pelayanan di RSUD Kota Bekasi lebih baik, teken kontrak kinerja juga sudah di lakukan hari ini di plaza RSUD hari ini, Senin (19/6).
 
"Dokter harus melakukan pelayanan maksimal karena memang Honor, Gaji, Remonrasi dan Tunjangan daerah jika di gabung jumlahnya lebih dari Rumah Sakit Swasta di Kota Bekasi," ungkap Rahmat saat memimpin Apel pagi.
 
Rahmat Effendi bahkan sempat berbincang dengan para petugas rumah sakit umum untuk menanyakan kesejahteraan mereka. Wali meminta agar Direksi dan Tim badan pengawas melakukan rapat rencana kenaikan gaji atau tunjangan daerah para petugas kesehatan di RSUD Kota Bekasi. 
 
"Tadi ada yang kerja sudah sembilan tahun gajinya masih di angka 3,5 jutaan makanya harus ada kesejahteraan tambahan. Tim Direksi dan Dewan pengawas harus merumuskan itu," ungkap Rahmat lagi. 
 
Walikota Bekasi juga memerintahkan ada kenaikan gaji atau Tunda bagi para petugas kesehatan di RSUD Kota Bekasi secara berkala jika hal tersebut tidak melanggar aturan yang ada. Dengan peningkatan kesejahteraan seharusnya para petugas malu jika masuk kerja secara terlambat dan kinerjanya tidak maksimal.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 937 Kali
Berita Terkait

0 Comments