Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/06/2017 18:13 WIB

Radio Dakta Gelar Santunan dan Bukber Bareng Tunanetra

Kegiatan bukber dan santunan tunanetra radio dakta
Kegiatan bukber dan santunan tunanetra radio dakta
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, Radio Dakta menggelar kegiatan buka bersama sekaligus santunan bagi tunanetra di wilayah Bekasi pada Senin (19/6).
 
Kegiatan ini diawali dengan dialog motivasi yang dibawakan kang Entang dari yayasan Ummi Maktum Voice tentang bagaimana membentuk mindset mandiri di kalangan tunanetra.
 
"Jadi jangan jadikan ketidakmampuan untuk melihat sebagai penghalang untuk berbuat produktif, apalagi justru digunakan sebagai instrumen mengharap belas kasihan orang lain," paparnya.
 
Setelah pemaparan motivasi dari Kang Entang, kegiatan ini juga diisi dengan taushiyyah yang dibawakan oleh Ust. Bagus Hernowo dari Pesantren Enterpreneur.
 
"Perlu diingat bahwa walau kita punya kekurangan tidak lantas kesempatan kita untuk berbagi menjadi tertutup, justru pahalanya lebih besar siap menanti," katanya.
 
Kegiatan santunan ini setidaknya diikuti oleh 5 organisasi tunanetra yang tersebar di wilayah Bekasi raya, diantaranya Yayasan Sahabat Tunanetra, Persatuan Tunanetra Bekasi (PTB), Perhumi dan ITMI.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 517 Kali
Berita Terkait

0 Comments