Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/06/2017 11:00 WIB

Lewat PAN, Artis Vicky Prasetyo Mendaftar Balon Walikota Bekasi 2018

Vicky Prasetyo mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPD PAN Kota Bekasi
Vicky Prasetyo mengambil formulir pendaftaran penjaringan di DPD PAN Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Artis Vicky Prasetyo akhirnya ikut dalam pesta politik Pilkada 2018. Ia memantabkan niatnya untuk mengikuti seleksi penjaringan melalui PAN Kota Bekasi. Hal itu ia buktikan pada Sabtu (17/6) pukul 7 malam dengan pengambilan formulir dikantor DPD PAN Jl. Raya Narogong, Rawalumbu - Bekasi.
 
Lalu apa pertimbangan Vicky bersandar ke PAN partai berlambang matahari putih dengan 32 pancaran sinar dengan latar belakang bujur sangkar berwarna biru tua, untuk memuluskan langkah politiknya?
 
"Adem aja seperti lautan. Lautan kan memberi manfaat kepada siapapun, tanpa dia harus meminta pamrih kepada siapapun penikmatnya," ujar Vicky kepada Dakta.
 
Ia memastikan bahwa langkahnya itu, telah didukung khususnya sesama rekan artis. Dan tidak sekedar mancari sensasi dalam meramaikan pesta politik di Kota Bekasi.
 
"Dukungan sudah ada dari teman - teman. Mereka akan bikin vickynisasi komunitas dan supoort dan turun semua disini. Ayu, Raffi, Vega, Jesicca Iskandar akan berkunjung ke Bekasi. Insya Allah," paparnya.
 
Artis yang sempat tersohor dengan kasus pembatalan pernikahan dengan pendangdut Zaskia Gotik, memaparkan dirinya memiliki sejumlah program untuk bersaing dengan lawannya.
 
"Saya si lebih kepada program cinta dan kasih sayang. Karena kan saat ini kalau bicara tentang pembangunan, semua berjalan dengan sendirinya. Dengan progres dan ahlinya dengan perkembangan zaman sudah pasti berdiri," pungkasnya.
 
Ada hal lain dari sekedar program tentang pembangunan infrasturktur yakni mental atau membangun moralitas. 
 
"Indonesia itu sedang mengalami sebuah konflik yang berkepanjangan. Jadi lebih kepada moralitas aja. Jadi cinta dan kasih sayang kunci hati yang penting untuk menjawab polemik diplomatik ini," ujar Vicky.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1201 Kali
Berita Terkait

0 Comments