Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 19/06/2017 10:00 WIB

Komisi III Serukan Perbaikan Pasar Tradisional

Enie Widhiastuti dalam bincang publik di Radio Dakta
Enie Widhiastuti dalam bincang publik di Radio Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Sekretaris Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Enie Widhiastuti menilai bahwa banyaknya aduan dari masyarakat tentang pasar tradisional harus disikapi serius oleh pihak Pemkot.
 
Masalah kebersihan, ketertiban dan kelayakan pasar, menurutnya harus diperhatikan betul oleh pihak Pemerintah Kota Bekasi agar seluruh pihak yang datang merasa nyaman saat berbelanja.
 
"Ini warga banyak mengeluhkan, nanti kita suarakan agar pihak Pemkot segera melakukan tindakan," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Senin (19/6).
 
Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap teliti dalam membeli aneka produk, agar terhindar dari zat-zat berbahaya, selain dari pihaknya juga terus melakukan pemantauan di lapangan.
 
Dirinya menambahkan bahwa pasar tradisional merupakan salah satu sentra pergerakan ekonomi di Kota Bekasi, oleh karenanya setiap pihak diminta agar bersinergi menjaga pasar.
 
"Pengelola pasar diminta agar dapat memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pembeli di tempatnya masing-masing," pungkasnya. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1217 Kali
Berita Terkait

0 Comments