Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 18/06/2017 10:00 WIB

Kondisi Kabupaten Bekasi Selama Ramadhan Terhitung Kondusif

Ilustrasi polisi mengamankan suasana
Ilustrasi polisi mengamankan suasana
CIKARANG_DAKTACOM: Situasi keamanan saat bulan Ramadhan di wilayah kabupaten Bekasi diakui cenderung kondusif berkat upaya antisipatif yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan setiap pekan, sabtu malam ahad di bulan Ramadhan, pihaknya melakukan patroli khusus, dengan sasaran potensi gangguan keamanan yang disebabkan karena berkumpulnya anak muda, kebut-kebutan, serta ormas yang melakukan sweping.
 
"Kegiatan patroli antisipatif itu untuk memberikan jaminan keamanan selama Ramadhan, dan hasilnya dapat dilihat bahwa situasinya kondusif dan tidak terjadi ganguan keamanan," ujarnya pada Ahad (18/6).
 
Asep menambahkan, untuk menjaga keamanan pihaknya juga telah membentik tim cobra.
 
Tim tersebut merupakan tim tactical yang memiliki arti cepat, objektif, berani, responsif dan antisipatif dari polres metro bekasi yang bertugas melaksanakan kegiatan multifungsi baik preventif maupun penegakan hukum.
 
Tim Cobra dilatih secara khusus untuk mengantisipasi ganguan keamanan maupun tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1156 Kali
Berita Terkait

0 Comments