Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 12/06/2017 15:23 WIB

BKPPD Nilai Disiplin ASN Dipengaruhi Semangat Walikota

Bincang Publik BKPPD Kota Bekasi
Bincang Publik BKPPD Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi melihat bahwa tingkat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya sudah semakin membaik.
 
Hal ini menurut Kepala BKPPD Reni Hendrawati dipicu beberapa hal, namun yang paling utama adalah hadirnya teladan dari kepala daerah, dalam hal ini merujuk kepada Walikota Bekasi Rahmat Effendi.
 
"Kami melihat peran tauladan yang diberikan serta semangat dari Walikota Bekasi ini mampu menginspirasi jajaran ASN, sehingga juga berdampak positif atas kinerja mereka," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Senin (12/6).
 
Selain inspirasi dari kepala daerah, menurut Reni, kini pemberdayaan dan penegakan disiplin dari BKPPD juga makin baik dengan sistem terpadu serta didukung oleh SKPD lainnya.
 
Dengan makin membaiknya kinerja ASN di daerahnya, ia berharap pelayanan publik yang menjadi inti pekerjaan ASN juga akan terus meningkat kualitasnya, sehingga motto Kota Bekasi yang Sejahtera Maju dan Ihsan bisa tercapai
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 57 Kali
Berita Terkait

0 Comments