Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/05/2015 09:31 WIB

UN di SMP Vicktory Plus Bekasi Diikuti Warga Negara Keturunan Asing

Siswa sedang mengikuti ujian nasional
Siswa sedang mengikuti ujian nasional

BEKASI_DAKTACOM:  Ujian Nasional di SMP  Victory Plus Jl. Kemang Pratama Raya Blok AN, berbeda dengan  SMP pada umumnya. Karena di UN ini diikuti warga negara keturunan asing. Jumlah siswa yang mengikuti UN  60 siswa terdiri dari siswa asing dan WNI.

Ke 60 siswa SMP Victory Plus mengikuti UN di hari pertama  yang dibagi 3 ruangan, masing-masing ruangan diikuti 20 siswa, dengan materi ujian Bahasa Indonesia.

Kepala SMP Victory Plus Kemang Pratama , Hendriadi Yasir  kepada wartawan mengungkapkan, pihak sekolah tidak memiliki agenda khusus dalam menghadapi UN tahun 2015, namun pihaknya yakin dengan metode pembelajaran khusus para siswa dapat mengerjakan UN.

Menurut Yasir, sekolah sudah mengajarkan sesuai kurikulum, dengan dua bahasa yakni Indonesia dan asing. Di dalam pengajaran sehari-hari Victory Plus mengutamakan pelajaran matematika dan IPA dengan menambah jam mata pelajaran .

Dalam kegiatan belajar mengajar 10 Siswa akan dibimbing satu orang guru dengan jumlah siswa satu ruangan maksimal 24 siswa.

Jumlah siswa siswi SMP Victory Plus Kemang Pratama saat ini sebanyak 842 Anak baik SD, SMP, SMA  dan khusus siswa SMP berjumlah 220 siswa kelas 1,2 dan 3.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2223 Kali
Berita Terkait

0 Comments