Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/05/2015 16:35 WIB

16 PAC PDIP Kabupaten Bekasi Bentuk Forum Komunikasi

Deklarasi Pembentukan Forum Komunikasi
Deklarasi Pembentukan Forum Komunikasi

CIKARANG_DAKTACOM: 16 Pengurus Anak Cabang PDIP Kabupaten Bekasi membentuk Forum Komunikasi yang bertujuan meningkatkan kesolidan diantara seluruh kader partai. 16 dari 23 Anak Cabang DPC PDIP Kabupaten Bekasi membentuk Forum Komunikasi, deklarasi pembentukannya berlangsung di Saung Kuring Tegal Danas Cikarang Pusat, Ahad (3/5/15)

Ketua Forum Pengurus Anak Cabang PDIP Kabupaten Bekasi, Mahdir Saputra mengatakan forum ini menjadi bagian dari lembaga komunikasi diantara seluruh pengurus anak cabang terkait dengan program pemenangan partai.

Kesolidan diantara seluruh kader, baik elit partai maupun anggota DPRD juga dinilai saat ini tengah rapuh sehingga perlu dibentuk forum yang dapat mengakomodir hal tersebut.

Mahdir menambahkan,  pihaknya juga saat ini fokus dalam mendorong pemenangan Partai dalam pilkada kabupaten bekasi yang sudah di depan mata pada Februari 2017 mendatang.

Pihaknya juga menekankan pembentukan forum tersebut bukan sebagao bentuk perlawanan terhadap pengurus DPC, tetapi merupakan sarana komunikasi di tingkat bawah.

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 3075 Kali
Berita Terkait

0 Comments