Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/05/2015 16:33 WIB

Himpaudi Bekasi Utara Senam Bareng Wakil Walikota Bekasi di CFD

Kegiatan Himpaudi Bekasi
Kegiatan Himpaudi Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Bekasi Utara menggelar senam santai bersama Wakil Walikota Bekasi di CFD jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan .

Pembina Himpaudi Bekasi Utara Ustuchri mengatakan saat ini ada sekitar 650 Paud di Bekasi Utara dengan jumlah pengajar sekitar 7000 orang di Kota Bekasi. Namum penghasilan mereka masih sangat minim .

" Guru Paud adalah salah satu kunci suskses pendidikan selanjutnya ,tapi sayang perhatian pemerintah masih rendah ,"kata Ustuchri yang juga anggota DPRD Kota Bekasi.

Menurutnya tunjangan Daerah / Honor para pengajar disetarakan dengan UMK Kota Bekasi. Dalam hal ini yang dapat di tambah Insentifnya.

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengatakan rencana kenaikan dana insentif tersebut sangat mungkin dicapai. Terlebih kata dia dahulu disusulkan besaran kenaikannya di DPRD Kota Bekasi kemudian disepakati bersama.

"Dana stimulus baru kita bisa berikan. Peningkatan kenaikannya bisa diusulkan di tetapkan bersama DPRD Kota Bekasi. Ini juga untuk menunjang pendidikan anak usia dini lewat dana insentif yang diberikan kepada guru Paud," kata Ahmad Syaikhu.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1736 Kali
Berita Terkait

0 Comments