Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 23/05/2017 14:00 WIB

Walikota Bekasi Terima Kunjungan Camat dari 11 Provinsi

Walikota Bekasi Terima Kunjungan Camat dari 11 Provinsi
Walikota Bekasi Terima Kunjungan Camat dari 11 Provinsi
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menerima Kunjungan Kerja Observasi Lapangan Camat dari 11 Provinsi di Indonesia ke Kota Bekasi pada hari Selasa (23/05) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah, bersama Kepala BKPPD Kota Bekasi, Reny Hendrawati. 
 
Tim rombongan para Camat yang observasi ke Kota Bekasi di dampingi oleh Kepala Bidang Politik dan Pemerintahan Umum ESDM Mendagri, Ronald P. Siagian.
 
Dalam sambutannya, Walikota Bekasi menyampaikan selamat datang untuk para Camat dari Provinsi masing-masing untuk berkunjung ke Kota Bekasi.
 
"Dengan 2,6 juta jiwa penduduk dan luas wilayah 21 ribu hektar, Kota Bekasi terhitung padat berbeda dengan wilayah lain yang memiliki luas dari Kota Bekasi namun penduduk masih di bawah 2 juta jiwa," ujar Rahmat Effendi
 
Walikota memaparkan di Kelurahan Jatimurni Kecamatan Pondok Melati telah meraih penghargaan Harapan 1 untuk Kelurahan terbaik tingkat Nasional, berikut juga telah meriah Kota Kerukunan Beragama yang terpilih dari 3 Kota se Indonesia, maka dari itu para camat yang hadir dari berbagai provinsi diminta untuk menjelajahi Kota Bekasi.
 
Rencananya, rombongan akan melihat Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur yang menjadi salah satu percontohan di bidang kesehatan, dan juga akan diundang di Stadion Patriot Chandrabaga pada hari esok untuk kegiatan Apel Hari Kebangkitan Nasional yang digelar di Kota Bekasi.
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 976 Kali
Berita Terkait

0 Comments