Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/05/2017 12:00 WIB

Tahun Depan, Pemkot Bekasi akan Naikkan Insentif Linmas

Linmas
Linmas
BEKASI_DAKTACOM: Satuan Polisi Pamong Praja bidang Perlindungan Masyarakat (Linmas) pada tahun 2017 menyiapkan 6,2 Milyar rupiah lebih untuk insentif sebanyak 1.736 Linmas dari 56 kelurahan.
 
"Satu kelurahan ada 31 orang yang tugasnya melindungi masyarakat. Sementara insentifnya diberikan setiap bulan sebanyak 300 ribu. Pencairan dilakukan setiap bulan langsung ke rekening masing masing Linmas," ungkap Kasi Linmas Masropah pada Senin (22/5).
 
Pihaknya menegaskan pemberian intensif Linmas sebelumnya diberikan setiap tiga bulan sekali, namun karena adanya kebijakan Walikota dalam bentuk Kepwal maka diberikan setiap bulan.
 
Pada tahun ini dianggarkan dari APBD lebih dari 6,2 Milyar untuk insentif Linmas sekota Bekasi. Pencairan diberikan setelah masing-masing anggota selesai mengerjakan LPJ dana insentif bulan sebelumnya.
 
"Sampai saat ini sudah kita jalankan sesuai kebijakan pak wali. Kita berharap agar masing masing linmas juga menjalankan tugas sesuai tupoksinya," ungkap Masropah lagi. 
 
Sebelumnya Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan pemberian insentif Linmas dilakukan setip bulan mengingat tugas Linmas yang cukup berat di lapangan. Wali berharap nantinya ada kenaikan insentif Linmas secara berkala pada tahun berikutnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1211 Kali
Berita Terkait

0 Comments