Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/05/2017 19:00 WIB

Kota Harapan Indah Rilis Cluster Lavesh

Lavesh cluster
Lavesh cluster
BEKASI_DAKTACOM: Kota Harapan Indah, Medan Satria Kota Bekasi melaunching Cluster Lavesh sebagai hunian nyaman aman dan sehat, dilengkapi dengan kamar tidur yang semuanya menghadap ke timur.
 
Hadi Putra Sales Dept. Head Damai Putra Group kepada Dakta, Sabtu (20/5) mengatakan Kota Bekasi bergerak dengan cepat hampir menyamai DKI Jakarta sebagai Ibukota Negara. 
 
KHI memperediksi di pertengahan tahun 2017, sektor properti di mungkinkan akan memasuki fase lepas landas. Hal ini di dasarkan dengan pertumbuhan ekonomi indonesia yang tetap positif. Daya dukung pembangunan Infrastruktur seperti di bangunya tol Bekasi -Cawang -Kampung Melayu ( Becakayu) serta Tol Cilincing -Cibitung yang di perediksi rampung pada tahun 2018 maka perkembangan Properti di Kota Bekasi meningkat signifikan. 
 
"Di mata para Investor Kota Bekasi merupakan salah satu sasaran bisnis properti, Hal ini karena lokasinya yang sangat seterategis berdampingan dengan Ibu Kota," katanya.
 
Cluster Lavesh sendiri dibangun dengan terobosan tipe dan konsep rumah dua lantai bergaya modern tropis yang dipastikan akan sangat di gemari Konsumen, dengan keunggulan lain seluruh letak kamar menghadap ke timur.
 
Selain itu Cluster ini juga dilengkapi danau yang dapat menjadi destinasi wisata keluarga sambil menikmati indahnya ruang terbuka hijau. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2204 Kali
Berita Terkait

0 Comments