Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/04/2015 19:23 WIB

Ini Himbauan Kapolres Soal May Day

Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setiawan (foto: Jaed.dakta.com)
Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setiawan (foto: Jaed.dakta.com)

BEKASI_DAKTACOM: Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setiawan, menghimbau kepada para buruh agar mengisi peringatan May Day dengan kegiatan positif.

Dalam perbincangan dengan Dakta, Kapolres Rudi mengatakan banyak cara yang dapat dilakukan para buruh dalam memperingati hari besarnya tersebut.

"Para buruh dapat memanfaatkan hari buruh dengan ajang perlombaan maupun kesenian," kata Kapolres Rudi, Rabu (29/4).

Menurut Kapolres, pihaknya mendorong Pemkot Bekasi atau dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja agar dapat menggelar panggung hiburan dihalaman plaza Pemkot.

Peringatan May Day yang berlangsung pada tanggal 1 Mei, kata dia, merupakan hari kebesaran para buruh. Apalagi di hari tersebut, pemerintah menjadikan sebagai libur nasional. Sehingga para buruh dapat mengisi peringatan May Day dengan kegiatan positif.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan pihaknya akan mengarahkan 776 personel guna mengamankan Hari Buruh yang akan digelar pada 1 Mei 2015 di wilayah Bekasi. Buruh Bekasi diprediksi akan menyampaikan pendapat di depan kantor Walikota & Dinas Tenaga Kerja kota Bekasi mulai pukul 06.00 WIB. ***

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 1547 Kali
Berita Terkait

0 Comments