Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/04/2015 16:43 WIB

Hukuman Mati Masih Dibutuhkan

Komisioner Komnas HAM Manager Nasution
Komisioner Komnas HAM Manager Nasution
BEKASI_DAKTACOM: Eksekusi mati kepada  gembong narkoba akan memberikan mudah-mudah dapat memberi efek jera. Jika tidak, korban korban narkoba akan terus berjatuhan.
 
"Saya setuju dengan hukuman mati, meski ada sejumlah kalangan aktifis HAM yang menolak hukuman mati" kata Manager Nasution, salah seorang anggota komisioner  Komnas HAM. saat berbincang dengan Risda Aulia, Rabu (29/4/15).
 
Dikatakan, hukuman mati terhadap gembong Narboka, meski dinilai sebagai aktifis HAM sebagai melanggar HAM, tapi  sebaliknya gembong Narkoba juga melakukan pelanggaran HAM. Bahkan jauh lebih sadis. Sudah berapa banyak generasi bangsa Indonesia  yang tewas, rusak jiwanya, akibat pengaruh Narkoba.
 
Selain setuju dengan hukuman mati terhadap gembong Narkoba, Maneger  Nasution juga setuju dengan hukuman mati terhadap para pelaku koruptor.  "Dalam sidang paripurna, wacana mengenai hukuman mati untuk para koruptor sudah di bahas" katanya.
 
"Meskipun ada  persepsi eksekusi mati, seperti melanggar HAM dan lain sebagainya. Tapi saya setuju dengan eksekusi mati, karena itu masih dibutuhkan," katanya.
 
Editor :
Sumber : Risda Aulia
- Dilihat 1141 Kali
Berita Terkait

0 Comments