Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/04/2015 10:42 WIB

75 Ribu Buruh Akan Rayakan May Day Di Jakarta

Aksi buruh pada May Day tahun lalu
Aksi buruh pada May Day tahun lalu

JAKARTA_DAKTACOM:  Polda Metro Jaya akan memberlakukan buka tutup jalan pada tanggal 1 Mei mendatang. Buka tutup jalan ini dalam rangka aksi bersama yang dilakukan oleh kurang lebih 75.000 buruh yang merayakan hari buruh.

Buka tutup jalan akan dilakukan di beberapa ruas titik seperti dari Bundaran HI menuju Monas dan Istana Negara. Polda Metro Jaya akan melakukan buka tutup jalan pada pukul 09.00 pagi dan 17.00 sore.

"Kita akan sediakan satu ruas jalan untuk para masa aksi melakukan long march dari Bundaran HI ke Monas dan Istana Negara," ujar Pejabat Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Budi Widjanarko, Senin (27/4).

Selain akan memberlakukan buka tutup, Polda Metro Jaya juga memberlakukan rekayasa jalan dengan membagi ruas jalan. Satu ruas jalan akan digunakan untuk long march massa aksi, sedangkan ruas jalan satu lagi akan dibagi dua untuk para pengendara.

Para buruh nantinya akan melakukan aksi di depan Istana Negara. Sebagian dari mereka juga akan langsung menuju ke Monas untuk merayakan Mayday dengan hiburan musik.

Editor :
Sumber : Republika Online
- Dilihat 2400 Kali
Berita Terkait

0 Comments