Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 28/04/2015 09:48 WIB

Muscab Berakhir, DPD PKS Kabupaten Bekasi Susun Program Kerja

H Zainudhin MSi saat Muscab DPD PKS Kab Bekasi
H Zainudhin MSi saat Muscab DPD PKS Kab Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Bekasi baru saja menyelesaikan rangkaian Musyawarah Cabang di 23 kecamatan se-Kabupaten Bekasi. Dari Muscab tersebut telah terpilih pengurus baru PKS di tingkat kecamatan.
 
Ditemui di RM Kapalay 2, Tambun Selatan, Bekasi pada senin kemarin, (27/4) Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Bekasi, H. Zainudhin, M.Si mengatakan, Muscab PKS Tambun Selatan adalah yang terakhir, telah digelar pada 26 April 2015 lalu.
 
Zainudhin menambahkan, pasca Muscab semua DPC PKS harus segera melakukan rapat kerja cabang untuk menyusun program kerja selama tiga tahun kedepan.
 
"Salah satu program yang harus dilakukan oleh DPC PKS adalah membentuk tim media" lanjut pria berkacamata yang juga Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi ini.
 
Tim Media DPC menurut Zainudhin sangat penting agar kegiatan kader dan struktur di setiap DPC bisa tersiar ke masyarakat. "Selama ini PKS banyak kegiatan tapi minim publikasi", tegasnya.
 
Ditanya soal pelatihan jurnalistik, Zainudhin menjawab "Secepatnya kita akan adakan pelatihan jurnalistik untuk tim media cabang". Soal waktu dan tempat akan diberitahukan kemudian, kata Zainudhin mengakhiri obrolan.
Editor : Syifa Faradila
Sumber : Humas DPD PKS Kab. Bekasi
- Dilihat 3025 Kali
Berita Terkait

0 Comments