Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/02/2017 13:00 WIB

Jika Program Tak Pro Rakyat, Pendukung Neneng Diminta Kritis

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 4
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 4
CIKARANG_DAKTACOM: Tim sukses pasangan Iin Fahrihin-Mahmud meminta partai koalisi pendukung Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja mengkritisi kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat setelah dinyatakan menang di Pilkada 2017.
 
Hal itu dikatakan ketua tim sukses pasangan Iin fahrihin-mahmud, Erman Ahmad ditemui di sela-sela rapat pleno penghitungan suara di kantor KPU Kabupaten Bekasi, jl rengas Bandung Kedungwaringin, Kamis (23/2).
 
Menurut Erman, setelah dinyatakan menang Neneng harus mengakomodir kepentingan rakyat dan menjadi Bupati masyarakat kabupaten Bekasi bukan hanya golongannya saja.
 
"Selain itu, partai koalisi pendukung Neneng juga harus bisa kritis kepada kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat, jangan hanya didiamkan," ungkapnya.
 
Sementara itu proses rekapitulasi hasil penghitungan suara di kantor KPU, masih terus berjalan dimana seluruh PPK membacakan hasil penghitungan suara di kecamatannya.
 
Sementara itu dalam proses rekapitulasi hasil hitung suara juga diwarnai interupsi dari panwaslu, dimana PPK kecamatan Cibitung tidak ada kecocokan dengan perolehan suara dan daftar pemilih tetap.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1352 Kali
Berita Terkait

0 Comments