Musrenbang Kota Bekasi 2018 /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/02/2017 09:46 WIB
Musrenbang Kota Bekasi 2018

Musrenbang Bekasi Timur Bahas Isu Pengairan

Lurah Margahayu Andi Widyo S
Lurah Margahayu Andi Widyo S


BEKASI_DAKTACOM: Senin (20/2), di tengah guyuran hujan, gelaran Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Bekasi tingkat Kecamatan kembali digelar di Kecamatan Bekasi Timur.

Dari pantauan Dakta di lapangan, banyak pihak yang mengungkapkan bahwa persoalan tata kelola saluran air menjadi pembahasan yang cukup hangat, paska kejadian longsor di wilayah Kelurahan Margahayu.

Menurut Andi Widyo selaku Lurah Margahayu mengatakan bahwa dengan kejadian longsor Ahad kemarin, pihaknya sedang fokus untuk membantu warga yang menjadi korban.

"Tanah yang longsor itu kan masuk rencana proyek pembangunan turap dan jalan, jadi di Musrenbang kali ini juga akan kita bahas bagaimana baiknya," ujarnya.

Selain itu, ketua LPM Aren Jaya, H. Bajuri menambahkan bahwa di wilayahnya masih membutuhkan perawatan saluran air yang terintegrasi untuk mencegah banjir yang masih mengganggu.

Namun dirinya juga tidak lupa untuk menyampaikan aspirasi warga yang berkaitan dengan tema besar RKPD 2018, yakni tahun Inovasi dan kreativitas. (Elnoor)

"Dari Aren Jaya juga banyak memberi usulan untuk pengembangan usaha dan UMKM," tukasnya.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1301 Kali
Berita Terkait

0 Comments