Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 25/04/2015 15:33 WIB
Kebakaran di Kantor Sekda

Pasca Terbakar, Gedung Pemkot Mulai Dibersihkan

Sejumlah petugas kebersihan membersihkan sisa puing bangunan (foto: Jaed.dakta.com)
Sejumlah petugas kebersihan membersihkan sisa puing bangunan (foto: Jaed.dakta.com)

BEKASI_DAKTACOM: Pasca kebakaran yang menimpa kantor Pemkot Bekasi, sejumlah petugas kebersihan mulai membersihkan sisa puing bangunan pada Sabtu (25/4) siang.

Pantauan dakta, sejumlah petugas  membersihkan khususnya di lantai satu mulai dari dinding, lantai, tempat resepsionis dan ukiran pahatan kayu aneka buah khas Bekasi yang sehari-hari berada dipintu lobby kantor Pemkot Bekasi.

Berbeda dengan lantai satu, lantai dua yang kondisinya cukup parah seperti bagian atap serta ruang Sekretaris Daerah masih dibiarkan dengan sisa puing kebakaran mengingat identifikasi masih dilakukan. Garis polisi juga masih terpasang menjelang lantai dua.

"Perintah dari atasan, ini harus segera dirapihkan. Kalau lantai dua, masih berantakan. Puing-puing bangunan juga masih banyak," kata seorang petugas kebersihan, tanpa bersedia menyebutkan nama kepada dakta.

Kebakaran hebat melanda gedung lama Pemkot Bekasi pada Jumat (24/4) sekitar pukul 11.00 WIB. Gedung berlantai dua itu, masih menyisahkan bekas asap di tembok luar. Titik api berasal dari ruang Sekda dan menjalar ke ruangan lainnya yakni ruang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan ruang aset Dinas Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPKAD).

Tim Puslabfor Mabes Polri, pagi tadi juga telah melakukan olah TKP terkait penyebab dari kebakaran tersebut. ***

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 1000 Kali
Berita Terkait

0 Comments