Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 14/01/2017 18:00 WIB

Toko Cake n Bakery Tremondi Kini Hadir di Galaxy Bekasi

Grand launching Tremondi
Grand launching Tremondi
BEKASI_DAKTACOM: Toko Cake n Bakery Tremondi membuka cabang baru yang bertempat di Ruko Cordova Grand Galaxy City.
 
Menurut keterangan dari salah satu jajaran direksi PT Tremondi Sukses Bersama, Eti Kusnawati, perbedaan toko kue mereka dibandingkan yang lain adalah para pelanggan dapat memesan design kue sesuai dengan keinginan mereka.
 
"Salah satu keunggulan kami memang pelanggan bisa memesan kue dengan custom design, artinya design itu sesuai dengan keinginan mereka, bahkan kami juga memberikan keleluasaan bagi para pelanggan yang mempunyai budget terbatas," paparnya pada Sabtu (14/1).
 
Terkait acara lomba menghias cup cake bagi anak-anak yqng juga digelar pada sore ini, Eti mengatakan hal ini sebagai rangka mengedukasi anak-anak mengenai dunia tata boga, selain itu untuk memberikan motivasi bagi mereka apabila memang mempunyai bakat membuat kue.
 
"Kalo dulu zaman saya kan bikin kue dari tanah liat, sekarang kan anak-anak udah nggak mau lagi main yang seperti itu. Kita ajarin menghias kue secara langsung aja, nanti mereka juga akan senang dan bangga dengan kue buatannya sendiri," ujarnya.
 
Dalam acara Grand Launching cabang Galaxy ini juga dihadiri oleh salah satu artis Indonesia ternama yakni Dwi Andhika yang turut membuka langsung secara simbolis dengan pengguntingan pita.
 
Selain acara Grand Launching, hari ini mereka juga menggelar acara lomba menghias cup cake bagi anak-anak yang diajarkan langsung oleh Chef Kelvin.
 
Para peserta yang terdiri atas anak-anak dan para ibu-ibu diberikan sebuah cup cake dan dipersilakan untuk menghiasnya sesuai karakter kartun kesukaan anak seperti Hello Kitty dan Pokemon.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 3947 Kali
Berita Terkait

0 Comments