Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/01/2017 12:00 WIB

Mitra 10 Gelar Ground Breaking di Harapan Indah

Ground Breaking Mitra 10
Ground Breaking Mitra 10
BEKASI_DAKTACOM: PT Catur Mitra sejati sentosa hari ini menggelar Ground Breaking ceremony Mitra 10 di Harapan Indah Kota Bekasi yang merupakan cabang ke 25 di awal tahun 2017.
 
Antonius Tan fais CEO Mitra 10 pada Dakta siang ini, Selasa (10/1) mengatakan dengan dibukanya Mitra 10 di wilayah harapan indah dengan lahan seluas satu hektar nantinya akan menjadi lokasi favorit masyarakat yang akan berbelanja bahan bangunan dan peralatan rumah tangga. 
 
Pihaknya juga menargetkan pembangunan Mitra 10 akan selesai dibangun selama empat bulan ke depan dan langsung dapat di nikmati Masyarakat Kota Bekasi dan Jakarta.
 
"Awal tahun ini kita buka lokasi yang ke 25. Dan Harapan Indah ini lokasinya sangat strategis karena di perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta Timur. Sampai 2020 kita targetkan 50 lokasi sudah ada," katanya di sela acara.
 
Pihaknya berharapanya tempat yang akan dibangun ini menjadi favorit dan ikut membangun bangsa. One Stop Shoping ada 14 kategori dari lantai sampai kebutuhan rumah tangga. Nyaman aman dan murah merupakan slogan dari Mitra 10. Di bangun dengan dua lantai dilengkapi Basement.
 
"Kita support Pemda untuk penyediaan bahan bangunan. Ritel emang lagi gak mudah tapi kita punya strategi yang jitu dan mitra 10 merupakan tempat terlengkap. Kita juga nggak takut dengan adanya lokasi lain yang jual barang sama, dan saya pastikan kita akan saling melengkapi karena hanya 10 persen barang yang sama dengan tempat lain," ungkapnya.
 
Sementara Yopi Rahmansiah GM Operasional PT catur Mitra Sejati Sentosa (Mitra 10) mengatakan ground breaking ceremony Mitra 10 di Kawasan Harapan Indah merupakan cabang ke empat di Kota Bekasi dan saat ini sedang melakukan pengembangan di kabupaten Bekasi dan Karawang Jawa Barat.
 
"Target kita dalam empat bulan pembangunan selesai dan lokasi ini lebih nyaman, lebih luas lebih modern. Akan dilengkapi ruang tunggu, ribuan suplyer dengan 50 ribu item atau jenis barang," katanya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1867 Kali
Berita Terkait

0 Comments