Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/04/2015 13:46 WIB

Api Di Kantor Sekda Berhasil Dipadamkan

Walikota Bekasi Conpers  1
Walikota Bekasi Conpers 1
BEKASI_DAKTACOM: Setelah 1 jam api melanda Ruangan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, petugas Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api dengan 10 unit mobil pemadam kebakaran. Walikota Bekasi, Rahmat Efendi yang datang ke lokasi mengatakan sangat terpukul dengan kejadian ini, mengingat di ruangan Sekda banyak dokumen penting. Menurutnya, gedung yang terbakar ini merupakan bangunan lama sejak masih bergabung dengan Kabupaten Bekasi tahun 1984 dan terakhir baru di renovasi tahun 2005 lalu.
Saat ditanya mengenai adanya sabotase atas kejadian ini, ia langsung membantahnya. 
 
“Jangan berprasangka buruk terhadap orang lain atas kejadian ini dan tidak ada kaitannya dengan LKPJ kemarin dengan DPRD, karena masih dilakukan penyelidikan apa yang terjadi oleh pihak kepolisian,” ujar Pepen panggilan akrab walikota. 
 
Dirinya menyerahkan kepada petugas untuk menyelidiki apa penyebab kejadian ini, apakah karena korsleting listrik atau ada hal lainnya. Saat ini yang harus dilakukan adalah mengambil hikmah dibalik kejadian ini, supaya lebih waspada lagi dan mengecek sambungan listrik yang dianggap sudah tua. 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 834 Kali
Berita Terkait

0 Comments