Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/04/2015 13:44 WIB
Kebakaran di Kantor Sekda

Dokumen Penting Ikut Terbakar

Sekda Conperss
Sekda Conperss

BEKASI_DAKTACOM: Kebakaran yang melanda kantor walikota Bekasi, menyisakan kesedihan khususnya dirasakan oleh Sekretaris Daerah Rayendra Sukarmadji.Bahkan ia tak bisa menahan kesedihan, karena semua yang ada di kantornya ludes termasuk SK dan banju dinas.Kesedihan semakin dalam  karena dokumen dan surat-surat ikut penting terbakar.

Sekretaris Daerah Rayendra Sukarmadji mengatakan tidak ada yang berhasil diselamatkan dari kebakaran tersebut. "Di dalam ada pakaian dinas. Jadi kalau ada paripurna, saya tidak perlu balik ke rumah ganti pakaian. Dokumen, SK juga hangus terbakar. Diruangan memang ada ruang tidur saya, disitu ada kulkas dan dispenser," kata Rayendra dengan mata berbinar, Jum'at (24/4/5).

Diungkapkan, saat api mulai berkobar, ajudan Rayendra sedang berjaga di depan ruangan. Rayendra sendiri berada diluar kantor dan sedang bersama kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air Tri Adhianti.

"Saya lagi sama Tri (Kadis Bina Marga), ditelepon sama ajudan katanya pemkot kebakaran. Tahunya ruangan saya yang ludes," papar Rayendra.

Petugas pemadam kebakaran yang berkerja keras untuk menjinakkan sijago merah akhirnya berhasil. Api kemudian padam, setelah dibantu levih dari 10 mobil damkar. Terpantau, selain menyisakan kebakaran diruang Setda, ruang Badan Kepegawaian Daerah (BKD) juga ikut terbakar namun tidak separah ruang Sekda.

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 1072 Kali
Berita Terkait

0 Comments