Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/04/2015 12:40 WIB

Mobil Damkar Ditambah Untuk Padamkan Api Di Gedung Walikota

Kebakaran Kantor Sekda Bekasi di Gedung Walikota Bekasi
Kebakaran Kantor Sekda Bekasi di Gedung Walikota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Mobil pemadam kebakaran ditambah, guna menghentikan si jago merah menjalar ke ruang-ruang kantor Gedung Walikota Bekasi. Reporter Dakta, Jaenudin Ishaq yang memantau dilokasi pada hari ini, Jumat (24/04/15) mengatakan bahwa semula mobil damkar hanya 5 unit, kini ditambah hingga mencapai 10 unit mobil damkar.
 
Kebakaran ini berpusat di ruang Sekda Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji. Namun hingga berita ini ditulis, pemadam kebakaran belum bisa melumpuhkan si jago merah itu. Kepulan asap terlihat menebal dari ruang Sekda Kota Bekasi. Salah satu anggota PNS Pemkot Bekasi, Ridwan dengan sigap mencoba menyelamatkan dokumen yang berada digedung lama Kantor Pemkot Bekasi.
 
Namun, beberapa dokumen yang bisa diselamatkan dalam kondisi basah, karena terkena semprotan air dari para pemadam kebakaran, yang terus mencoba melumpuh api tersebut.
 
Beberapa SKPD Bekasi, yang kantornya berdekatan dengan gedung walikota bekasi, satu persatu mulai berdatangan. Seperti Kepala BPKAD Yayan Yuliana dan beberapa pejabat lainnya. Mereka juga menanyakan terkait beberapa dokumen kontor, namun beberapa pihak mengatakan, kejadian ini terjadi dengan cepat, yang diduga akibat arus pendek aliran listrik.
 
Sementara itu, Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol Rudi Setiawan juga sudah berada di lokasi, dan ikut memantau jalannya pemadaman api di gedung Walikota Bekasi yang cukup parah ini.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor :
- Dilihat 1328 Kali
Berita Terkait

0 Comments