Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 23/04/2015 17:01 WIB

Polresta Kota Bekasi Siap Amankan Iringan Delegasi KAA

Polresta Bekasi Kota
Polresta Bekasi Kota
BEKASI_DAKTACOM: Puncak Konferensi Asia Afrika (KAA) akan berlangsung di Bandung Jumat (24/4) besok. Ratusan iring - iringan mobil para tamu delegasi akan melintas diruas Tol Jakarta - Cikampek bahkan di Tol Purbaleunyi.
 
"Sebagai salah satu titik dari ruas jalan yang akan dilewati para delegasi, Kota Bekasi siap membantu mengamankan iring - iringan para delegasi. Serta akan mengamankan sejumlah ruas jalan, yang dapat menimbulkan kerumunan masa, " ujar Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Bekasi Kota Iptu Indira kepada dakta hari ini (23/4).
 
Jajaran Kepolisian Bekasi Kota melalui Satlantas menurut Indira siap melakukan pengamanan. Tak hanya itu, kepolisian menghimbau agar masyarakat memperhatikan aktivitas pergerakan mobil delegasi yang akan menuju ke Bandung.
 
"Kita menghimbau agar masyarakat besok Jumat (24/4) agar bersabar kalau terkena kemacetan imbas dari iring - iringan delegasi KAA. Bagaimanapun kita harus menghormati para tamu luar negeri dalam menghadiri acara di Indonesia. Besok RI 1 (Presiden Jokowi) pukul 05.00 WIB dikabarkan sudah melintas di ruas tol, "jelas Indira. 
 
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1041 Kali
Berita Terkait

0 Comments